Blog

Menyelesaikan Dinding Anda di revit

Revit

Menyelesaikan Dinding Anda di revit

Dalam tutorial Revit sebelumnya, Anda telah diperkenalkan tentang penempatan dinding eksterior . Sekarang, kita akan menempatkan dinding yang tersisa . Jika Anda baru mengenal Revit, Anda mungkin ingin melihat tutorial Revit kami dari awal .

Tidak ada perbedaan antara menempatkan dinding eksterior atau interior. Hanya properti dinding yang mungkin berbeda. Dan lebih mudah untuk menempatkan dinding interior setelah kerangka bangunan Anda ditentukan.

Sekarang mari kita lanjutkan desain kita. Aktifkan alat dinding Anda. Gunakan jenis dinding yang sama seperti sebelumnya. Dan ubah tinggi dinding menjadi tidak terhubung . Dan ubah nilai ketinggian menjadi 3000 .

opsi dinding

Selesaikan dinding level Lantai 1 Anda seperti di bawah ini. Tidak keberatan tentang posisi yang tepat belum. Kami akan memperbaiki ini nanti.

Sekarang kita akan menyempurnakan posisi dinding kita. Klik ubah alat dari bilah pita Revit. Pilih dinding interior paling kiri, ke-2 dari bagian bawah model Anda.

Anda akan melihat dimensi sementara muncul. Jika Anda melihat dimensi sementara tidak merujuk ke dinding paling bawah, pindahkan pegangan dengan mengklik dan menyeretnya.

Klik pada nilai dimensi, ubah menjadi 5000.

Sekarang lihat dinding di sebelah kanan. Kedua dinding ini harus sejajar. Aktifkan alat perataan. Itu ada di bilah pita Revit, tab modifikasi, edit bagian.

meluruskan

Pilih wajah dinding yang telah Anda pindahkan sebagai referensi (1), lalu klik dinding di sebelah kanannya (2). Tidak begitu sulit, bukan? 🙂

Sekarang, atur semua dinding agar sesuai dengan gambar ini. Jangan khawatir tentang dimensi. Saya hanya meletakkannya untuk referensi Anda. Anda tidak perlu menempatkannya sekarang.

Sekarang mari kita pindah ke lantai 2. Anda akan melihat beberapa dinding telah ditempatkan. Lantai ini berbagi beberapa dinding di lantai 1. Yang lainnya, ditampilkan dalam halftone (abu-abu). Artinya belum ada tembok di lokasi itu. Ini menunjukkan dinding lantai 1 untuk referensi Anda.

Lantai 2 belum selesai

Selesaikan denah lantai 2 ini. Tempatkan dinding luar dengan ketinggian setinggi atap, dan dinding dalam dengan tinggi tanpa sambungan, 3000 mm. Gunakan gambar di bawah ini untuk referensi Anda.