Blog

Pengantar Arsitektur Revit

Revit

Pengantar Arsitektur Revit

perspektif

Postingan ini adalah yang pertama dari seri tutorial ‘Revit untuk pemula’. Jika Anda ingin belajar Revit, semoga tutorial ini bermanfaat. Saya akan menggunakan metrik untuk unit, unit umum yang saya gunakan. Jadi mari kita mulai. Saya akan menjelaskan apa itu Revit terlebih dahulu.

Revit mendukung Pemodelan Informasi Bangunan, ini adalah platform BIM. Ini di luar pemodelan 3D untuk visualisasi. Anda sedang membuat bangunan virtual, dengan semua propertinya. Sama seperti Anda membangun gedung nyata, tetapi di dunia nyata, itu ada di tempat kerja Anda.

rencana
elevasi_bagian
susunan acara
hasil

Karena Anda sedang membangun bangunan nyata (hampir, tentu saja), Anda dapat mengekstrak data apa pun darinya. Rencana, ketinggian, bagian, jadwal adalah beberapa data umum yang dapat Anda gunakan. Juga mudah untuk membuat isian warna, perspektif 3D, rendering, gambar detail, dan animasi penelusuran terbatas. BIM juga memungkinkan Anda untuk mengkomunikasikan model Anda ke aplikasi lain, seperti analisis struktural, analisis bangunan hijau, perhitungan beban panas, dll.
Arsitektur Revit dibuat untuk arsitek. Jadi arsitek bisa bekerja dengan cara konvensional: dengan membuat denah bangunan.

Anda dapat ‘menggambar’ saat Anda menggambar rencana. Tapi Anda sebenarnya sedang membangun model 3D. Jadi, Anda akan memiliki rencana dan bagian secara instan. Tentu, ada beberapa pekerjaan 3D yang harus dilakukan untuk menyelesaikan bangunan. Tapi itu cukup mudah.

Data lain yang dapat Anda kumpulkan dari model Anda adalah jadwal pembangunan Anda. Anda dapat membuat laporan panjang dinding, jumlah pintu dan jendela, dan jadwal lainnya dengan mudah. Saya telah menyesuaikan jadwal di bawah ini dengan bahasa saya. Itu juga dapat disesuaikan dengan bahasa Anda!

Dan karena Anda benar-benar membuatnya dalam 3D, visualisasi mudah dibuat. Tempatkan saja kamera Anda, atur sedikit, maka Anda akan memiliki perspektif yang bagus!