Blog

Menempatkan Dinding Eksterior pada revit

Revit

Menempatkan Dinding Eksterior pada revit

Kami telah membuat level baru dalam proyek Revit kami . Sekarang kita akan menempatkan dinding. Mari kita mulai dari dinding luar. Jika Anda baru mengenal situs ini, Anda dapat melihat daftar isi tutorial Revit di sini .

Buka Pemandangan Lantai 1. Klik dua kali Lantai 1 di bawah tampilan denah lantai, di browser proyek.

Anda akan melihat denah lantai kosong dengan 4 tanda tampilan elevasi.
rencana kosong
Pada pita, tab beranda, aktifkan alat dinding.
Pada bilah kontekstual, pastikan tipe dinding Anda generik – 200 mm .
tipe dinding
Pada bilah opsi, ubah ketinggian ke tingkat atap. Dan pastikan opsi rantai dicentang.
bilah opsi

Mulai di dalam 4 tanda elevasi. Mulailah di tengah-tengah mereka. Klik mouse Anda, gerakkan pointer Anda ke kiri. Anda akan melihat dimensi sementara. Dimensi ini disebut ‘dimensi mendengarkan’.
dimensi mendengarkan
Pindahkan sampai Anda melihat dimensi mendengarkan menunjukkan nilai 3500, lalu klik mouse Anda. Sekarang gerakkan penunjuk Anda ke atas, sampai Anda melihat garis putus-putus berwarna biru. Sekarang Anda akan melihat tip alat mengatakan ‘vertikal dan ekstensi’ atau Anda dapat memeriksanya di bilah status Anda. Ketik 7500 lalu tekan [enter]. Mengetik lebih mudah dan lebih cepat!
dinding vertikal
Lanjutkan ke kanan. Ketik 3500 lalu [enter]. Bawah, ketik 500 lalu [enter]. Kanan sekali lagi, 3500 [masuk].
Sekarang rencana Anda akan terlihat seperti ini.
dinding tempat pertama
Tekan [esc] sekali untuk menyelesaikan pada titik ini. Alat dinding harus tetap aktif. Ubah tinggi dinding pada bilah opsi ke Lantai 2. Tambahkan lebih banyak dinding dengan ketinggian hingga lantai 2 seperti yang Anda lihat di bawah ini.
dinding tempat ke-2
Sekarang tambahkan lebih banyak dinding dengan ketinggian hingga atap di bawahnya.
dinding tempat ke-3
Mari kita lihat apa yang telah kita lakukan. Klik 3D pada bilah peluncuran cepat di kiri atas, di atas pita.
tampilan 3d default
Anda akan melihat model Anda seperti ini. Menyenangkan bukan?
tampilan 3d
Sekarang buka denah lantai 1 lagi. Tambahkan lebih banyak dinding dengan ketinggian ke atap seperti di bawah ini.
dinding tempat ke-4
Pindahkan penunjuk Anda ke dinding ke-2 dari utara. Pindahkan ke kanan. Perhatikan bahwa dimensi sementara menempel pada permukaan dinding. Kami tidak menginginkan ini. Kami ingin itu menempel di garis tengah dinding.
dimensi untuk menghadapi
Kami akan mengubah opsi Revit sedikit. Buka tab kelola pada bilah pita Revit. Klik pengaturan>dimensi sementara.
Ubah ‘ukuran dimensi sementara dari’, dalam kelompok dinding menjadi garis tengah .
garis tengah dinding
Sekarang kita bisa menambahkan lebih banyak dinding. Pindahkan pointer Anda di atas dinding sebelumnya lagi, sampai Anda melihat dimensi sementara dari dinding kiri. Ketik 2500 [masuk]. Buat dinding vertikal ke atas, 2000mm. Dinding horizontal kiri 500mm. Kemudian akhirnya sampai snap ke dinding utara.

Periksa model Anda dalam tampilan 3D. Ingat bahwa kita belum mengubah ketinggian dinding? Itu dibuat ke atap, bukan hanya untuk Lantai 2… aduh! Jangan khawatir, kami akan mengubahnya.
Buka denah Lantai 1. Pilih 3 dinding. Anda dapat menahan [ctrl] dan memilihnya satu per satu, atau menyeret persegi panjang dari kanan ke kiri.
dinding untuk diedit
Klik properti elemen> properti instans dari bilah pita. Sebuah kotak dialog akan terbuka. Cari parameter top constraint, ubah ke Up to Level: 2nd Floor . Tinjau model Anda dalam tampilan 3D.
Dalam mendesain dengan Revit, Anda tidak harus mengikuti alur kerja ini. Anda dapat mengedit level nanti, setelah dinding Anda ditempatkan. Atau Anda dapat membuat semua dinding interior dan eksterior, kemudian memodifikasi propertinya nanti. Ada banyak pilihan!

Untuk kursus online revit silakan klik disini