Blog

Memahami Tampilan dan Navigasi Tampilan

Revit

Memahami Tampilan dan Navigasi Tampilan

Mari kita lanjutkan seri tutorial Arsitektur Revit . Kami telah belajar tentang antarmuka pengguna Revit . Hal berikutnya yang akan Anda pelajari adalah tentang memahami pandangan Revit . Cara mengaksesnya, dan cara menavigasinya. Saya telah menyiapkan sedikit file tutorial untuk Anda gunakan. Unduh file ini , ekstrak. Kemudian buka dengan RAC 2010 Anda. Jika Anda menggunakan versi yang lebih lama, Anda dapat mencoba membuka file contoh yang disediakan.

Desain Anda dalam tutorial Arsitektur Revit ini

Anda akan melihat tampilan serupa seperti di atas. Kami akan memodelkan bangunan yang sama dalam seri tutorial ini. Tapi pertama-tama, mari kita jelajahi tampilan dan membiasakan diri dengan alat navigasi.

Klik dua kali lantai 1 di bawah kategori denah lantai . Ini akan membuka tampilan. Jika Anda memiliki masalah dengan menggunakan klik dua kali, cukup klik kanan di atas lantai 1, pilih buka dari menu pintasan.
peramban
Sekarang coba buka lantai 2, ketinggian mata burung, dan perspektif.
Setiap tampilan mewakili model. Setiap perubahan pada model akan diperbarui secara instan pada setiap tampilan. Kita akan membahas ini nanti.
Sekarang, buka denah lantai 2 lagi. Pada bilah navigasi, di bawah ikon kaca pembesar, klik panah bawah. Pilih perbesar wilayah .
memperbesar wilayah
Kita akan memperbesar tangga agar sesuai dengan pandangan kita. Klik sekali sedikit di luar gedung di belakang, lalu klik lagi di bawah tangga. Gunakan gambar di bawah ini sebagai referensi.
zoom rec
Sekarang gulir mouse Anda ke depan dan belakang. Anda juga dapat menggunakan tombol gulir untuk memperbesar dan memperkecil.
Tahan tombol tengah Anda, Anda akan melihat penunjuk Anda berubah menjadi 4 panah seperti ini.
panci
Gerakkan mouse Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menggeser gambar Anda.
Bagaimana jika saya tidak memiliki mouse 3 tombol? Nah, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli satu 🙂 Tapi ya, Anda masih bisa menggunakan 2 tombol mouse. Klik roda kemudi pada bilah navigasi untuk mengaktifkannya. Atau tekan [shift] + W.
setir mobil
Dengan setir, Anda dapat menggeser dan memperbesar. Cukup gerakkan penunjuk Anda di atas panci, tahan tombol kiri, lalu gerakkan mouse Anda. Atau tahan saat penunjuk Anda di atas zoom.
mengarahkan
Cobalah untuk membiasakan diri dengan alat-alat ini.
Zoom ke dinding sampai Anda dapat melihat pola bata. Dari bilah kontrol tampilan, klik tombol tingkat detail. Memilihkasar . Anda akan melihat polanya tersembunyi sekarang.
detail kasar
Sekarang ubah skala gambar dari 1:100 menjadi 1:200. Sekarang Anda akan melihat anotasi terlihat lebih besar. Revit akan secara otomatis mengatur ukuran anotasi untuk Anda. Cukup tentukan skala yang tepat, dan mungkin Anda perlu merapikannya sedikit.
Buka tampilan 3d standar {3D} . Dalam tampilan 3D, Anda akan melihat kubus tampilan. Klik wajah depan di kubus tampilan untuk melihat bangunan dari depan. Coba klik wajah dan panah lain yang Anda lihat.
lihat kubus
Apa lagi? Klik dua kali pada browser proyek, tampilan eksterior di bawah kategori Tampilan 3D. Klik pada bayangan dan pilih bayangan mati.
opsi bayangan
Coba ubah gaya grafis model menjadi shading dengan edge, wireframe, dan shading.
gaya grafis model
Cobalah untuk akrab dengan mereka. Selanjutnya kita akan membahas tentang level kemudian menempatkan dinding.